Akademi Angkatan Udara dan STMIK Amikom Yogyakarta sepakat adakan kerjasama dalam bidang teknologi informasi dan teknologi kedirgantaraan serta pelatihan kedisiplinan, motivasi, pengembangan karakter, kepemimpinan dan bela negara. Pelaksanaan perjanjian kerjasama tersebut dilaksanakan di kampus STMIK Amikom Jalan Ringroad Utara Kabupaten Sleman Yogyakarta.

    Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Dedy Permady, S.E., MMDS, bertindak atas nama AAU dari Pihak Kedua, Ketua STMIK Amikom Prof. Dr. M. Suyanto, M.M., bertindak atas nama STMIK Amikom, serta pejabat staf dari masing-masing pihak. Kerjasama ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan dan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak dibidang pendidikan, penelitian dan pengembangan serta penerapan Iptek di bidang teknologi informasi dan teknologi kedirgantaraan serta pelatihan kedisiplinan, motivasi, pengembangan karakter, kepemimpinan dan bela negara yang bermanfaat bagi para pihak tanpa mengganggu pelaksanaan tugas masing-masing.

    Gubernur AAU berharap dengan pelatihan ini para lulusan STMIK Amikom nantinya memiliki karakter yang baik dan dapat dibawa sampai pensiun seperti para Taruna AAU. Diharapkannya kerjasama ini dapat terus berlanjut dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak, dan tentunya, STMIK Amikom dapat membantu pengembangan IT di AAU.

Sumber : TNI AU


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *